Net Framework 4.6 Standalone Offline Installer

 Microsoft NET Framework 4.6 Offline Installer merupakan perangkat lunak penerjemah bahasa yang dijalankan pada sistem operasi Windows. Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar pustaka pemograman komputer dan mendukung berbagai bahasa pemrograman dan interoperabilitas yang baik sehingga bahasa tersebut berfungsi satu dengan lainnya dalam pengembangan sistem. Net Framework berjalan berjalan melalui lingkungan perangkat lunak melalui common language runtime dan alat ini bukanlah sebagai perangkat keras secara langsung.

Aplikasi .NET Framework adalah kunci penawaran paling utama dari Microsoft untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat oleh flatform Windows. Tanpa dot Net Framework terinstal di komputer, program lainnya tersebut tidak akan berjalan atau terinstal sama sekali. Untuk itu aplikasi ini wajib dimiliki dan diinstal pada komputer ANDA supaya aplikasi yang kita instal itu berjalan dengan baik.

Net Framework 4.6


Pengertian Net Framework itu sendiri ialah sebuah komponen yang harus ditanamkan ke sistem operasi Microsoft Windows atau telah terintegrasi penuh kedalam Windows mulai dari Windows Server 2003 sampai dengan versi Windows terbaru. Alat ini menyediakan sejumlah solusi program untuk memenuhi kebutuhan umum program baru dan mengatur eksekusi program yang ditulis secara khusus untuk Framework.

Secara umum, komputer mempunyai satu bahasa (Assembly) maka ketika Anda mengembangkan sebuah aplikasi dengan bahasa dot NET, komputer tentunya tidak akan memahaminya. Oleh karena itu diperlukan aplikasi penerjemah untuk bisa menjalankannya. Bukan tidak mungkin beberapa software tidak berjalan dengan sempurna di komputer jika bahasa yang digunakannya berbeda.

Net Framework mencakup fitur fitur baru dan perbaikan diantaranya:
  • Perbaikan dalam CLR dan BCL
  • Perbaikan dalam ADO.NET
  • Perangkat tambahan untuk ASP.NET
  • Perbaikan pada Windows Presentation Foundation
  • Perbaikan ke Windows Workflow Foundation dan perbaikan pada Windows Communication Foundation

NET Framework 4.6 Untuk PC

Title Download NET Framework 4.6 Offline
License Freeware
Filename NDP46-KB3045557-x86-x64-AllOS-ENU.exe
Size 62.11MB
Date added March,08 2016
Languages Multiple Languages
Author Microsoft Corforation (www.microsoft.com)
Homepage www.msdn.microsoft.com/hi-in/netframework/aa569263.aspx
Requirement Windows Vista SP2, Win 7 SP1, Win 8, Server 2008 R2, Server 2008 SP2, Server 2012/R2 (32-bit dan 64-bit)
Download
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Previous
Next Post »